About Me

Foto saya
Hi, I'm Fira. I was born on 10 November 1996. I hope you guys want to be my friend. I want to sharing about my country and my hobby with all of you :D

Rabu, 04 November 2015

Universitas Muhammadiyah Malang


Universitas Muhammadiyah Malang adalah salah satu dari PTM (Perguruan Tinggi Muhammadiyah) yang terbaik di Indonesia. Meskipun berbasis agama, prestasi UMM tidak bisa dipandang sebelah mata. Prestasi yang diraih UMM sudah mendunia. Di UMM juga ada kelas internasional untuk darmasiswa. Kelas itu diberi nama kelas 'BIPA' yang kepanjangannya adalah Bahasa Indonesia Untuk Penutur Asing.


Jangan hanya dilihat saja guys, ajak kenalan aja. Siapa tahu kita bisa membuka link dan saling bertukar informasi. Ini PR buat semua jurusan, terutama jurusan Hubungan Internasional. 


Saya sendiri ingin berkenalan dengan mereka. 1 menolak, dan yang lain menerima dengan senang hati. Jika ada yang menolah, jangan kecil hati , guys. Mungkin mereka belum terbiasa dengan sifat orang Indonesia yang ramah. Ingat, kita beda budaya. Jadi cukup sulit untuk menyatukan dua budaya yang berbeda, bukan? Tetap semangat ya, guys. Jangan pantang menyerah, ok?
Saranghae :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar