About Me

Foto saya
Hi, I'm Fira. I was born on 10 November 1996. I hope you guys want to be my friend. I want to sharing about my country and my hobby with all of you :D

Rabu, 04 November 2015

Nerve Gear Dunia Nyata




Adakah yang suka Anime Sword Art Online?
Kalau suka, pasti tau gambar diatas dong? Yehet! :D itu Kirito lagi pakai nerve gear, dia mau mulai main ceritanya. Saya sendiri suka banget dengan anime yang satu ini. Teknologi yang diceritakannya sangat canggih. Saya bahkan berharap VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Role Playing Games) itu ada dunia nyata. Jika ada, mungkin saya gak akan keluar dari game dan lebih memilih terjebak seperti Kirito, hahahaha #plakk!

Jangan hiraukan, guys...

Kini nerve gear bukan hanya khayalan! kini Nerve Gear ada di dunia nyata. Mau lihat? nih... 



Yeah.... Samsung Gear VR. Walaupun berbeda dengan Nerve Gear -nya mas Kirito, gak apa-apa lah... yang penting rasa ingin main seperti dalam SAO sudah sedikit terbayarkan. Sony dan beberapa merk terkenal lainnya juga sudah membuat benda yang sama dengan Samsung Gear VR ini. Berhubung saya cinta Korea, makanya saya tulis ini. Virtual Reality akan sukses dalam dunia game di masa depan dengan adanya benda ini. Soal harga, Gear ini dibandrol dengan harga US $199.99 atau sekitar Rp 2,5 juta. Ditambah dengan Galaxy note 4 seharga Rp 9.499.000 setidaknya kita harus menyediakan Rp 12 Juta untuk bisa merasakan Virtual Reality Game ini. Jadi, nabung dulu ya, guys! :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar